Kamis, 10 Mei 2018

Cara Membuat Privacy Policy

Cara Membuat Privacy Policy

Privacy Policy adalah dokumen hukum yang mengungkapkan beberapa informasi tentang pengelolaan situs atau website. Privacy Policy ini biasanya dibuat oleh para blogger yang ingin ikut dalam program Google Andsense.

Nah kali ini dalam postingan ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara membuat Privacy Policy. Berikut cara untuk membuat Privacy Policy.
  1. Buka situs Privacy Policy Online
  2. Pada halaman depan situs tersebut terdapat beberapa form, dan kalian harus mengisinya seperti Title Situs kalian,Url situs,Kontak,dan Email kalian. lalu klik Generate Policy.

  3. Setelah kalian mengklik Generate Policy maka kalian akan dialihkan ke halaman baru dan akan muncul hasilnya, kalian bisa menyalin nya langsung ataupun dalam bentuk HTML, menurut saya lebih baik dalam bentuk HTML. lihat pada bagian bawah terdapat Generate HTML for this Page. Lalu kalian bisa menyalinnya dan menempelnya pada blog kalian.

Berikut ini cara memasang Privacy Policy pada blog kalian.
  • Buka Dashboard > Halaman > Halaman Baru > Rubah mode dari Compose menjadi HTML lalu tempelkan script tadi yang sudah kalian salin, beri judul Privacy Policy lalu publikasikan.
Nah sekian sampai jumpa ditutorial berikutnya :D.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻