Senin, 13 Agustus 2018

Tempat Tempat Untuk Mining Bitcoin

Tempat Tempat Untuk Mining Bitcoin

Siapa yang tidak tahu Bitcoin, Ya Bitcoin adalah mata uang virtual selain Bitcoin banyak mata uang virtual lainnya.

Berikut tempat - tempat untuk mining atau menambang bitcoin :

HitBTC
Tempat Mining Bitcoin Gold terfavorit dan paling menguntungkan yang pertama untuk melakukan mining BTG adalah HitBTC. Di antara platform pertukaran Cryptocurrency lainnya (termasuk BTG), HitBTC memiliki likuiditas yang cukup tinggi. Tidak heran jika HitBTC ini banyak peminat dan menjadi favorit para miners.
Kalian hanya perlu daftar dan memiliki akun di platform ini. Selain itu, HitBTC juga sering update pairs terbarunya melalui akun media sosial populer, yaitu Twitter. Jika kalian memiliki akun di media sosial ini, kalian bisa mengetahui informasi terbaru tentang HitBTC dengan cepat dan mudah. Cara pembuatan akun di HitBTC ini cukup mudah. Pertama, kunjungi laman resminya, klik ‘Register’ pada bagian kanan atas dan berwarna merah. Cara lebih singkat bisa kalian lakukan dengan langsung mengakses https://hitbtc.com/signupapp.
Langkah kedua, masukkan alamat email kalian dan buat password-nya. Sebaiknya, gunakan password yang mudah diingat dan hanya diketahui oleh Anda. selanjutnya password ini digunakan untuk log in di HitBTC. Setelah melewati captcha, klik ‘Register’. Langkah selanjutnya, buka email dan lakukan konfirmasi melalui pesan dari HitBTC yang dikirim ke inbox kalian. Kemudian, klik link yang terdapat dalam pesan tersebut untuk konfirmasi. Kalian akan diarahkan pada halaman pertama HitBTC. Setelah itu, log in dengan alamat email dan password tadi. Kalian pun bisa langsung melakukan mining BTC.
Yobit
Tempat Mining Bitcoin Gold terfavorit dan paling menguntungkan lainnya untuk melakukan mining BTG adalah Yobit. Kelebihan dari tempat mining yang satuini adalah selain gratis daftar, kalian bisa langsung melakukan mining BTG tanpa harus melakukan verifikas identitas seperti KTP. Anda hanya wajib memiliki alamat email untuk mendaftarnya. Langkah selanjutnya tidak jauh berbeda saat Anda daftar ke akun media sosial. Jadi, setelah memasukkan alamat email, kalian juga harus memasukkan username dan password. Kemudian, konfirmasi melalui link yang akan dikirim melalui alamat email yang sudah kalian daftarkan.
Setelah itu, kaluan akan masuk ke halaman utama Yobit yang bagi pemula terlihat rumit. Tapi, jika dipelajari dengan sabar, sebenarnya cukup mudah untuk dipahami. Terhitung ada 4 fitur utama yang sedikit banyak membantu kalian dalam melakukan mining BTG. Keempat fitur ini meliputi wallets, trading markets, chatting, dan chart.
Metode distribusi untuk BTG mirip dengan BCH saat pertama kali muncul. Bagi kalian pemilik private key BTC (terhitung sejak pertengahan tahun lalu), akan menerima BTG dengan harga yang sama seperti BTC. Jadi, 1 BTC+ 1 BTG. Jadi, jika kalian telah berinvestasi atau memiliki aset sebesar 10 BTC, maka kalian akan mendapat nilai yang sama dalam bentuk BTG, yaitu 1 BTG. Oleh karena itu, kalian harus benar-benar menjaga kerahasiaan dan mengendalikan penuh private key dari BTC Anda. Dengan begitu, setiap transaksi BTG terjamin keamanannya.
Selain itu, kalian juga butuh ruang penyimpanan yang luas untuk melakukan transaksi ini. Jadi, dengan menggunakan tempat mining BTG terfavorit dan paling menguntungkan yang memiliki keunggulan lebih, maka proses mining bisa jauh lebih singkat. Hal ini turut mempengaruhi kinerja perangkat keras yang kalian gunakan untuk melakukan mining.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻