Selasa, 23 Oktober 2018

Cara Mendapatkan/Nuyul Bitcoin

Cara Mendapatkan/Nuyul Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang virtual yang sangat banyak digunakan dan juga banyak yang menambang mata uang virtual ini.

Kebanyakan orang, mereka menambang menggunakan banyak sekali VGA agar hasil yang didapat banyak sekali, dan sebagian orang ada juga yang menggunakan handphone mereka namun menurut saya kurang efektif karena akan membutuhkan waktu yang sangat lama dibandingkan menggunakan PC.

Untuk itu disini saya akan memberi tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin dengan mudah dan cepat dan pastinya efektif, ya yaitu dengan aplikasi pivot aplikasi pivot ini mengadakan event giveaway Bitcoin dengan cuma cuma sekitar $1.000.000, berikut tutorial cara mendapatkan atau nuyul bitcoin dengan mudah.

Cara Mendapatkan/Nuyul Bitcoin


1.) Pertama silahkan kalian unduh aplikasi Pivot kalian bisa mengunduhnya disini.


Setelah kalian mengklik link diatas kalian tinggal login menggunakan akun Google kalian, dan setelah itu anda akan dialihkan ke halaman baru lalu silahkan kalian klik Download App To Withdraw

2.) Setelah kalian unduh dan menginstall aplikasi Pivot silahkan kalian buka dan Log In menggunakan akun Google kalian yang sebelumnya digunakan pada step pertama.

3.) Selanjutnya pada aplikasi Pivot ini kalian tinggal menyelesaikan misi - misi yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan power untuk mendapatkan bitcoin berikut contoh misi pada aplikasi Pivot.



Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻