Selasa, 27 November 2018

Cara Menghapus Dan Menghindari Virus Di Android

Cara Menghapus Dan Menghindari Virus Di Android

Pada artikel kali ini saya akan memberi cara menghapus virus dan menghindari di android tentunya ini cukup ampuh, ya langsung saja kita ke inti dari artikel ini.

Mungkin beberapa dari kalian memiliki virus didalam handphone android sobat dan virus itu mungkin sangat mengganggu handphone kalian seperti muncul nya pop up iklan, hp kalian gampang panas, lemot nya hp kalian dan lain sebagainnya, tentunya itu disebabkan oleh virus yang ada didalam handphone android sobat. Ok langsung saja kita ke Cara Menghapus Virus Di Android.

Cara Menghapus Virus Di Android

  • Menginstall Antivirus
Ya cara yang pertama adalah dengan menginstall aplikasi anti virus, pastinya aplikasi anti virus ini berfungsi melindungi dari serangan virus dan juga menghapus virus yang ada pada handphone android sobat, pastikan kalian mengunduh aplikasi Antivirus yang terpercaya, seperti Avast dan lain sebagainnya.

  • Menghapus Aplikasi Bajakan
Terkadang dibeberapa aplikasi bajakan terdapat virus yang dapat merusak android kalian, dikarenakan pada aplikasi bajakan semua sistem keamanan aplikasi bajakan akan dinonaktifkan dan pastinya akan banyak virus yang masuk kedalam aplikasi bajakan tersebut.

  • Menghapus Aplikasi Mencurigakan
Dan yang terakhir ini adalah menghapus aplikasi yang mencurigakan, nah jadi aplikasi yang mencurigakan adalah aplikasi yang tiba tiba muncul ataupun aplikasi yang tidak ada di Play Store, karena aplikasi mencurigakan itu biasanya memiliki virus yang cukup fatal.

Cara Menghindari Virus Di Android

  1. Jangan mengunduh aplikasi diluar tempat unduhan aplikasi terpercaya, dikarenakan jika diluar tempat unduhan terpercaya, disana tidak akan ada pengecekan apakah terdapat virus.
  2. Jangan mengunduh aplikasi bajakan, nah kalian hindarilah mengunduh aplikasi bajakan karena aplikasi ini sudah ilegal dan terkadang aplikasinya memiliki virus atau disisipi virus.
  3. Install Antivirus, nah yang ketiga adalah dengan menginstall antivirus ya tentunya aplikasi antivirus ini melindungi ponsel android sobat dari virus.
Nah itulah Cara Menghapus Dan Menghindari Virus Di Android, sekian sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻