Jumat, 30 November 2018

Cara Mudah Inspect Element Di Android 100% Work

Cara Mudah Inspect Element Di Android 100% Work

Hi sobat mastah, kali ini saya akan memberi tutorial cara inspect element di android, ya inspect element berguna untuk mengedit script secara langsung pada browser yang biasanya ada di chrome ataupun di browser komputer/pc, namun pada chrome android sendiri tidak mempunyai fitur inspect element, maka dari itu kita bisa menggunakan aplikasi browser pihak ketiga.

Nah jika kalian menggunakan aplikasi pihak ketiga ini kalian tidak akan ribet untuk melakukan inspect element, kalian hanya tinggal menggunakan ponsel android sobat untuk melakukan Inspect Elemen. Untuk itu, berikut aplikasi pihak ketiga yang diperlukan untuk melakukan Inspect Element Di Android.

Download Aplikasi Inspect Elemen Android

Setelah kalian mgnunduh dan menginstall aplikasi tersebut mari simak tutorial pemakaiannya, berikut ini.

Cara Mudah Inspect Element Di Android 100% Work


  1. Pertama kalian silahkan kalian buka aplikasi tersebut.
  2. Pada aplikasi tersebut kalian akan disuguhkan browser dari aplikasi itu silahkan kalian cari apa saja yang akan kalian edit menggunakan Inspect Element.
  3. Nah dibagian kanan atas browser akan terdapat semacam tombol jari telunjuk yang berguna untuk melakukan Inspect Element. Kalian tinggal mengklik tombol tersebut hingga tombol tersebut berubah berwarna kuning.
  4. Selanjutnya kalian tinggal memilih / mengklik halaman atau tulisan mana yang akan kalian edit menggunakan Inspect Element, setelah kalian mengklik tulisan yang akan kalian edit, akan muncul tab baru, dan silahkan kalian edit tulisannya sesuka hati kalian. Contoh disini saya mengedit tulisan yang mulanya bertuliskan " Tutorial, Teknologi, Android, Dan Sebagainya" menjadi Mastah Cyber.
  5. Dan tulisannya pun akan berubah sesuai yang kalian inginkan, pada sebelumnya.
Nah itulah tutorial bagaiamana cara inspect element di android, sekian sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻