Selasa, 22 Januari 2019

8 Perbedaan Antara Blog Dan Website Yang Harus Kalian Ketahui

8 Perbedaan Antara Blog Dan Website Yang Harus Kalian Ketahui
Banyak sekali orang yang tidak bisa membedakan blog dan website, karena blog dan website itu tidak jauh berbeda, oleh karena itu saya ingin memberi tahu perbedaan antara blog dan website, agar kalian bisa membedakannya.

8 Perbedaan Antara Blog Dan Website 

Perbedaan Blog Dan Website
8 Perbedaan Antara Blog Dan Website Yang Harus Kalian Ketahui

  1. Konten
  2. Dalam segi konten antara blog dan website memang tidak jauh berbeda, ya dalam segi konten blog biasanya berisi tentang artikel dan video tertentu sedangkan website biasanya berisi informasi sebuah produk atau layanan tertentu.

  3. Gaya Bahasa Yang Digunakan
  4. Gaya bahasa dalam Blog biasanya informal atau sederhana, sedangkan website memiliki gaya bahasa yang formal atau bahasa resmi.

  5. Pengelola Atau Admin
  6. Pengelola atau admin pada blog biasanya adalah seorang penulis sedangkan website dikelola oleh tim IT atau perusahaan.

  7. Daftar Konten
  8. Dalam daftar konten, blog biasanya memiliki cukup banyak konten dan biasanya diberi tag, sedangkan website hanya memiliki satu konten yaitu produk yang dijual oleh perusahaan tersebut.

  9. Interaksi Antara Admin Dan Pengunjung
  10. Interaksi antara admin dan pengunjung blog sangatlah interaktif karena biasanya blog dapat meninggalkan komentar sedangkan website kurang interaktif pasalnya tidak bisa meninggalkan atau memberi komentar.

  11. Subscribe Atau Berlangganan
  12. Dikarenakan blog itu selalu update dan post artikel pengunjung bisa subscribe untuk mendapatkan notifikasi berupa artikel yang baru di publikasi, sedangkan website kalian akan mendapatkan notifikasi berupa promosi produk atau newsletter.

  13. Update
  14. Blog dari segi update akan sering mempost artikel terbaru secara dinamis atau berkala, sedangkan website tidak karena website akan hanya mempost informasi produk nya jika ada perubahan ataupun produk baru.

  15. Halaman Utama
  16. Halaman utama dari blog hanya berisi isi artikel - artikel yang telah di publikasi sedangkan website biasanya berisi produk - produk yang mereka tawarkan.

Kesimpulan

Kesimpulannya blog dan website memang tidak jauh berbeda, untuk itu jangan sampai salah membedakan.

Sekian artikel kali ini, sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻