Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi (FB) Facebook

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi (FB) Facebook
Lupa Kata Sandi Facebook
Lupa Kata Sandi Facebook

Mungkin beberapa dari kalian pernah kan lupa password/kata sandi akun fb atau facebook kalian, karena sudah jarang menggunakannya?, ya masalah seperti itu pasti hampir semua orang pernah mendapatkan masalah tersebut yaitu lupa kata sandi akun nya sendiri, ntah itu karena sudah lama jarang digunakan ataupun kata sandi yang digunakan cukup sulit untuk diingat.

Nah sesuai judul artikel kali ini saya akan memberi tutorial Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi (FB) Facebook ,ini adalah solusi bagi kalian jika mendapatkan masalah seperti diatas, yaitu Lupa Kata Sandi Akun Facebook.

Cara Mengatasi Akun (FB) Facebook Lupa Kata Sandi

  1. Silahkan kalian akses website Facebook atau membuka aplikasi Facebook kalian. Disini saya mengakses website m.facebook.com.
  2. Lalu silahkan kalian klik Lupa Akun?.
  3. Silahkan kalian masukan email atau nomor telepon kalian yang digunakan pada saat mendaftar akun Facebook kalian yang Lupa Kata Sandi tersebut, lalu klik Cari.
  4. Selanjutnya kalian akan disuguhkan dua opsi untuk mereset Kata Sandi kalian, yaitu dengan mengirim SMS atau Email kepada kalian untuk mereset Kata Sandi akun Facebook kalian. Silahkan kalian pilih salah satu.

Mereset Kata Sandi Akun Facebook Dengan Mengirim Kode Melalui SMS

  1. Pada halaman Lupa Akun, silahkan kalian pilih Kirim kode melalui SMS, lalu klik Lanjutkan.
  2. Kemudian kalian akan menerima SMS dari pihak Facebook berupa Kode untuk memulihkan/mereset kata sandi akun kalian.
  3. Setelah kalian mendapatkan Kode yang dikirim oleh pihak Facebook, silahkan kalian masukan kedalam form yang ada. Lalu klik Lanjutkan.
  4. Lalu silahkan kalian isi Kata Sandi baru kalian pada form yang ada, jika sudah silahkan kalian klik Lanjutkan, setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman beranda Facebook kalian, dan selamat akun kalian bisa kembali di akses dengan menggunakan Kata Sandi yang baru.

Mereset Kata Sandi Akun Facebook Dengan Mengirim Kode Melalui Email

  1. Di halaman lupa akun, silahkan kalian pilih opsi Kirim kode melalui Email.
  2. Kalian akan menerima email dari pihak Facebook yang berisi Kode 6 digit untuk mereset Kata Sandi akun Facebook kalian.
  3. Silahkan kalian masukan Kode tersebut ke dalam form yang tersedia lalu klik Lanjutkan.
  4. Setelah itu kalian akan diminta untuk membuat Kata Sandi baru untuk akun kalian yang Lupa Kata Sandi tersebut, jika sudah silahkan kalian klik Lanjutkan. Dan akun Facebook kalian pun bisa di akses kembali menggunakan Kata Sandi baru tersebut.
Nah itulah tutorial Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi (FB) Facebook sekian sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻