Sabtu, 01 September 2018

Tempat - Tempat Mirror Deface Terbaik

Tempat - Tempat Mirror Deface Terbaik

Sebelum kepembahasan mari kita bahas terlebih dahulu deface dan mirror.

Deface adalah kegiatan mengubah tampilan halaman depan sebuah website maupun mengubah halaman lain.

Mirror disini bukan berarti kaca, akan tetapi ini adalah untuk mensubmit hasil deface nah kegunaanya agar meskipun website sudah diperbaiki tapi halaman yang sudah di deface masih tersimpan pada tempat mirror.

Berikut tempat - tempat mirror terbaik menurut Mastah Cyber.

1.) Zone-H


Siapa sih yang tidak tahu dengan tempat mirror ini, ya karena tempat mirror ini adalah tempat mirror seluah dunia atau internasional, nah tempat ini juga menjadi tempat mirror para legenda, salah satunya Hmei7.

Link : http://www.zone-h.org

2.) Mirror-H


Ya tempat mirror ini adalah tempat mirror yang berasal dari turki, dan ini cukup terkenal bagi para defacer dan tempat ini juga responsive bagi pengguna handphone.

Link : https://mirror-h.org

3.) Defacer.Id


Bagi kalangan para defacer indonesia tentu tempat ini sudah tidak asing, karena tempat mirror ini berasal dari indonesia, ya meskipun tempat mirror ini sudah ternodai oleh para fake deface, akan tetapi masih banyak yang mensubmit hasil deface ke tempat mirror tersebut.

Link : https://defacer.id

4.) Zone-Hacker.com


Nah tempat mirror ini adalah tempat mirror terbaru, dan ini dibuat oleh orang Indonesia kebetulan dia adalah teman saya, dan tempat ini responsive bagi pengguna handphone.

Link : https://zone-hacker.com

Nah itulah beberapa tempat mirror terbaik menurut Mastah Cyber, semiga bermanfaat bagi kalian, sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻