Rabu, 10 Oktober 2018

Situs Bapenda Okukab Diretas Hacker

Situs Bapenda Okukab Diretas Hacker

Kali ini situs Bapenda Okukab diretas oleh hacker, hacker tersebut mengubah halaman situs Bapenda Okukab, dengan pesan galau dengan latar hitam, berikut pesan yang ditinggalkan hacker tersebut.

"Cinta tak mempunyai kaki tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati. Seperti cintamu kini yang tlah berjalan pergi meninggalkanku. Cinta tak mempunyai mata, tapi kini hatiku benar-benar melihat kedustaan cinta semu darimu. Cinta tak memiliki telinga tapi sakit hati ini ketika mendengar kebohongan keluar dari mulut manismu. Cinta tak memiliki tangan tapi cintamu tlah menggenggam jantung ini, hingga kurasakan jantung hatiku remuk dan hancur berkeping-keping kala ku tahu bahwa kau hanya menjadikanku pelarianmu semata."

Hacker tersebut berasal dari team Hacker Patah Hati, ya mungkin dari kalian sudah tidak asing dengan kelompok hacker ini, jika kalian ingin melihat langsung kalian bisa lihat di link dibawah ini :

http://bapenda.okukab.go.id/

Semoga kejadian ini menjadi tamparan keras bagi admin agar bisa memperbaiki bug dan tidak ceroboh. Hingga berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs tersebut.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻