Kamis, 01 November 2018

Cara Mengaktifkan Profile Guard Atau Perisai Facebook

Cara Mengaktifkan Profile Guard Atau Perisai Facebook

Fitur Profile Guard Di Facebook sebenarnya hanya ada di India karena Negara India adalah salah satu pengguna Facebook terbanyak di Dunia untuk itu pihak Facebook memberikan Fitur Profile Guard untuk menjaga foto profile mereka agar tidak bisa di curi oleh orang lain.

Oleh karena itu banyak sekali orang - orang ingin mencari cara mengaktifkan profile guard ini, karena menurut mereka ini sangat penting karena agar foto profile mereka tidak bisa di curi namun ada juga hanya untuk sebagai hiasan profile mereka, untuk itu saya membuat tutorial ini yaitu Cara Mengaktifkan Profile Guard Facebook.


Cara Mengaktifkan Profile Guard Facebook Tanpa VPN

  • Menggunakan PC / Komputer Atau Handphone

  1. Pertama silahkan kalian login ke akun Facebook kalian.
  2. Selanjutnya silahkan kalian mengambil access_token kalian dengan melakukan view-source pada profile kalian dengan cara menekan tombol CTRL + U dan silahkan kalian cari access_token dengan menekan tombol CTRL + F lalu silahkan cari access token jika kalian menggunakan PC, dan atau jika kalian menggunakan Handphone atau HP bisa mengunjungi web berikut DISINI.
  3. Dan silahkan kalian kunjungi web berikut untuk mengaktifkan Profile Guard Facebook. 


Pada halaman web tersebut akan muncul seperti gambar dibawah ini dan silahkan kalian isi access token dengan access token kalian yang sebelumnya sudah kalian dapatkan, setelah kalian mengisi semua silahkan kalian klik Perform.


    Dan Profile Guard Pada Profile Facebook kalian pun muncul.
    Nah mudah sekali bukan?, sekian tutorial tentang Cara Mengaktifkan Profile Guard Facebook sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.
    Share This :
    SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

    Add Your Comments

    bold <b>b</b>
    italic <i>i</i>
    underline <u>u</u>
    HTML<code></code> use Parser

    Emoticon
    Parser
    😊
    😉
    😀
    😁
    😎
    😍
    😜
    😑
    😇
    💖
    😯
    😱
    😭
    👍
    🍻