Senin, 03 September 2018

5 Aplikasi Tercanggih Wajib Android Setelah Root

5 Aplikasi Tercanggih Wajib Android Setelah Root

Sebelum ke pembahasan mari kita bahas apa itu Root , ya root berguna untuk mengakses atau mengendalikan penuh, handphone yang kita miliki, bagaikan pintu yang terkunci lalu kita membukannya dengan kunci ( Root ).

Mungkin dari kalian masih kebingunangan aplikasi apa yang harus diinstall setelah root, karena kalianmasih awam tentang android, untuk itu saya membuat artikel daftar aplikasi wajib setelah root.

Aplikasi Wajib Android Setelah Root

1.) Greenify



Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing dengan aplikasi ini, aplikasi ini adalah aplikasi penghemat baterai, dibuatnya aplikasi ini karena kebanyakan dari handphone kalian setelah rooting mudah sekali kehabisan baterai.

2.) Titanium Backup


Kegunaan aplikasi ini adalah untuk membackup dan merestore data, jika kalian ingin menginstall kembali ROM, dan aplikasi ini memiliki fitur premium seperti otomatis menginstall batch installer aplikasi dan yang lainnya.

3.) Game Guardian


Aplikasi ini berguna untuk menghack atau meretas sebuah game ataupun aplikasi, ini sangat wajib jika kalian adalah seorang gamers curang.

4.) Viper4Android


Jika kamu belum puas dengan kualitas audio pada handphone kamu, kamu bisa mengunduh aplikasi ini karena aplikasi ini bisa meningkatkan kualitas audio, disana kalian bisa mngatur bass dan clarity.

5.) Wifi Key Recovery


Sesuai dengan nama aplikasi ini yaitu Wifi Key Recovery, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang jika kalian ingin melihat password wifi yang sudah tersimpan. Ini cocok sekali jika kalian yang sering menggunakan wifi cafe dan kalian tidak ingin menanya kembali pada pelayan jadi kalian hanya melihat password wifi nya pada aplikasi Wifi Key Recovery.

Nah itulah aplikasi tercanggih yang wajib jika smartphone kalian sudah di root, sekian sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻