Minggu, 02 September 2018

Kemampuan Rahasia C.I.A ( Central Intelligence Agency) Bocor!!!

Kemampuan Rahasia C.I.A ( Central Intelligence Agency) Bocor!!!

Sebelum ke pembahasan mari kita bahas terlebih dahulu apa itu C.I.A, C.I.A ( Central Intelligence Agency ) adalah badan intelijen Amerika Serikat.

Dokumen atau arsip yang bocor menunjukan bahwa C.I.A dapat memanfaatkan kelemahan pada sistem perangkat keras dan perangkat lunak termasuk TV ( Televisi ) dan juga produk buatan - buatan Amerika Serikat.

Pada catatan Wikileaks, C.I.A telah menghasilkan lebih dari 1.000 malware, virus dan trojan  yang bisa mengambil alih perangkat lunak sasaran.
Pada Smart Tv cara pengintaian itu melalui browser atau perangkat lunak yang berfungsi browser, yang seakan - akan seperti bug/celah Weeping Angel.

Perangkat - perangkat peretasan ini juga menyasar Iphone serta Android, perangkat lunak seperti microsoft dan samsung pun bisa menjadi mikropon tersembunyi.

Lembaga intelijen tersebut juga menguji peretasan sistem kendali sebuah kendaraan jadi mereka bisa mengendalikan kendaraan dari jarak jauh.

Dengan menginfeksi secara efektif perangkat lunak mereka juga bisa menjelajahi teknologi aplikasi - aplikasi populer seperti Whatsapp, Telegram, Weibo dan Confide dengan mengumpulkan informasi komunikasi sebelum dienkripsi.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
πŸ˜‰
πŸ˜€
😁
😎
😍
😜
πŸ˜‘
πŸ˜‡
πŸ’–
😯
😱
😭
πŸ‘
🍻