Sabtu, 16 Februari 2019

Jangan Angkat Nomor Telepon Tidak Dikenal! Bahaya!

Jangan Angkat Nomor Telepon Tidak Dikenal! Bahaya!
Pada tahun ini, saya mendapatkan tiga kali telepon dari nomor luar yang tidak diketahui, dia menelpon saya dengan sekejap, atau melakukan misscall. Ya sebenarnya ini adalah modus penipuan, penipu ini menggunakan atau menyewa nomor luar untuk melakukan penipuan, yaitu dengan misscall, dengan melakukan misscall mungkin kita akan penasaran dan akan menelpon balik nomor penipu tersebut, itulah tujuan sebenarnya si penipu.


Jika kalian menelpon balik atau mengangkat nomor telepon penipu tersebut , maka kalian akan menerima tagihan telepon yang membengkak. Untuk itu jika kalian menerima telepon dari nomor tidak dikenal, janganlah kalian coba - coba mengangkat telepon tersebut, karena tagihan yang membengkak akan menghantui kalian.

Sebenarnya modus penipuan ini sudah berlangsung sejak lama namun akhir - akhir ini modus ini mulai menghebohkan para netizen yang kerap kali mendapat telepon dari nomor tidak dikenal.

Oleh karena itu, jika kalian mendapat telepon dari nomor tidak dikenal atau mencurigakan, jangan ragu untuk melapor pada pihak berwajib atau penyedia layanan telekomunikasi.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻