Senin, 04 Maret 2019

Cara Hack Akun PUBG Mobile (PUBGM) Orang Lain 100% Work

Cara Hack Akun PUBG Mobile (PUBGM) Orang Lain 100% Work

Player Unknown Battle Ground Mobile adalah game Battle Ground yang sedang naik daun dan tidak kalah tenar nya dengan game ML atau Mobile Legends. Tampilan grafik yang memukau membuat para player nya betah berlama - lama bermain game PUBGM, dengan gameplay yang cukup mudah game ini hampir dimainkan oleh semua kalangan, dari yang muda sampai yang tua.

Di dalam game PUBGM pasti ada kan.. teman kamu yang memiliki skin, baju dan juga UC yang banyak, oleh karena itu kalian ingin mencoba hack akun teman kalian tersebut dengan cara apapun.

Oleh karena itu disini saya akan membahas atau memberi tutorial Cara Hack Akun PUBG Mobile (PUBGM) Orang Lain 100% Work. Metode hack yang saya beri ialah Phising, jika kalian belum tahu itu Phising?, mari  kita jelaskan terlebih dahulu apa itu Phising.
Phising adalah metode hack dengan cara menipu target dengan sebuah rayuan agar korban mengisi informasi akunnya pada situs atau website palsu yang kita buat.

Sebelum nya,pastikan kalian nyasar kesini gara - gara mencari tutorial hack pubgm atau hack akun pubg tapi tidak ada yang berhasil atau work?. Nah untuk itu simak tutorial hack akun PUBGM orang lain yang tentunya work atau berhasil.

Sebelum ke tutorialnya, siapkan dulu alat tempurnya terlebih dahulu, berikut yang harus kalian siapkan :
  1. Device (Smartphone/HP/PC)
  2. Koneksi Internet
  3. Script Phising PUBG Mobile (PUBGM)
Jika kalian sudah menyiapkan ketiga alat tempur diatas, mari kita langsung ke tutorial nya.

Cara Hack Akun PUBG Mobile (PUBGM) Orang Lain 100% Work

  1. Buka situs 000Webhost. kalian bisa membuka situs tersebut melalui link berikut ini. 000Webhost
  2. Selanjutnya, silahkan kalian daftar terlebih dahulu, dengan mengisi Email dan Password. Jika kalian sudah mengisi semuanya, silahkan kalian klik Sign Up.
  3. Setelah itu, silahkan cek email kalian, yang kalian gunakan pada saat pendaftaran, disana akan ada email dari pihak 000webhost untuk memverifikasi Email kalian, lalu silahkan kalian buka email tersebut, lalu klik Click here to verify your email untuk memverifikasi email kalian. Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman dashboard akun kalian.

  4. Klik tombol Create your first website.
  5. Selanjutnya, silahkan isi nama website dan password yang ingin kalian pakai, usahakan nama website berhubungan dengan PUBG Mobile.
  6. Setelah itu, kalian akan dialihkan ke halaman dashboard website kalian, silahkan kalian scroll ke bawah lalu disana akan ada menu seperti berikut ini, lalu silahkan kalian klik Upload Now.

  7. Selanjutnya, silahkan kalian upload script phising pubgm yang sudah kalian unduh sebelumnya, dengan cara mengklik icon seperti dibawah ini.
    Selanjutnya, silahkan kalian upload script phising yang sudah kalian unduh. 
  8. Selanjutnya, silahkan kalian ekstrak terlebih dahulu script tersebut, dengan cara menekan file tersebut selama beberapa detik hingga muncul menu ekstrak. Jika sudah muncul menu ekstrak, silahkan kalian klik tombol Ekstrak.
  9. Setelah itu, disana akan ada sebuah folder, silahkan kalian buka lalu pilih semua file yang ada didalam folder tersebut .
    Lalu disana akan ada pop up, untuk memindahkan semua file yang sudah dipilih tadi, silahkan kalian klik change lalu klik public_html lalu klik select this. Lalu klik Move.
  10. Silahkan, kalian edit file google.php, dengan cara menekan file tersebut hingga muncul pop up, lalu klik menu edit. Lalu silahkan kalian ubah email yang ada disana dengan email kalian, agar hasil phising masuk ke email kalian. Jika sudah silahkan kalian klik Save & Close.
Nah jika sudah membuat website phising, silahkan kalian sebar link website kalian, agar mendapatkan banyak akun pubgm. Nah itulah tutorial cara hack akun pubgm, sekian sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.

    Untuk link website kalian, kalian tinggal menambahkan dibelakang nama website yang sebelumnya kalian buat dengan .000webhostapp.com, contoh mastahcyber.000webhostapp.com. 
    Share This :
    SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

    Add Your Comments

    bold <b>b</b>
    italic <i>i</i>
    underline <u>u</u>
    HTML<code></code> use Parser

    Emoticon
    Parser
    😊
    😉
    😀
    😁
    😎
    😍
    😜
    😑
    😇
    💖
    😯
    😱
    😭
    👍
    🍻